Tuesday, December 27, 2016

Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Berbahaya Dengan Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk

Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Berbahaya Dengan Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk - Hallo sahabat Triktrok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Berbahaya Dengan Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android Apps, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Berbahaya Dengan Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk
link : Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Berbahaya Dengan Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk

Baca juga


Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Berbahaya Dengan Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk

aplikasi ultrasonic pengusir nyamuk untuk android
UltraSonic Pengusir Nyamuk - Cara Ampuh Usir Nyamuk


Bloggizter - Haloo... Apa kabar semua. Kali ini Saya akan Membagikan Sebuah Aplikasi yang berguna buat kalian. Nama Aplikasinya ialah UltraSonic Pengusir Nyamuk / UltraSonic Mosquito Repellent. Aplikasi ini Saya buat sendiri menggunakan Android Studio 2.1.2. Oke, Tanpa Panjang lebar, Langsung saja Lihat & Amati Review Aplikasi Ultrasonic Pengusir Nyamuk ini dengan teliti. Hahaha... kayak ujian aja, pake diteliti.

Aplikasi ini merupakan sebuah terobosan baru di mana smartphone Android dapat memberikan dampak positif untuk kehidupan. Pasalnya aplikasi ini dapat membantu Anda mengusir gangguan nyamuk yang sering Anda rasakan.

Seringkali yang namanya nyamuk memang sangat mengganggu. Gangguan nyamuk ini tentu saja tidak dapat kita hindari terlebih ketika kita sedang tertidur. Untuk mengatasinya Anda bisanya menggunakan obat nyamuk sebagai pengusir hewan kecil yang sangat merepotkan ini. Namun tidak dapat dipungkiri jika obat nyamuk sangatlah tidak sehat.

Banyak efek samping yang dapat disebabkan atau ditimbulkan akibat dari penggunaan obat nyamuk. Terlebih lagi jika Anda menggunakannya dalam jangka panjang. Penggunaan obat nyamuk dalam jangka panjang dapat berdampak pada terjadinya gangguan pernafasan apalagi jika Anda menggunakan obat nyamuk jenis bakar yang menghasilkan asap.

Dampak lebih serius lagi dapat ditimbulkan ketika Anda menggunakan obat nyamuk semprot yang notabene mengandung banyak bahan kimia berbahaya. Oleh karena itu sebagai salah satu siasat agar Anda tidak lagi diganggu oleh nyamuk dan juga tetap dapat menjaga kesehatan, Anda dapat menggunakan aplikasi Ultrasonic Pengusir Nyamuk ini.

UltraSonic Pengusir Nyamuk adalah sebuah aplikasi yang dapat mengusir nyamuk di sekitar Anda yang menganggu aktifitas. Aplikasi ini dapat dijadikan pengganti dari obat nyamuk yang Anda gunakan setiap hari. Saya sebagai Developernya sudah menguji kelayakan Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk ini dan telah terbukti efektif dapat mengusir nyamuk.

aplikasi ultrasonic pengusir nyamuk untuk android

Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk ini dapat menghasilkan sebuah bunyi dan juga gelombang khusus yang sangat dibenci oleh nyamuk. Aplikasi ini dapat mengeluarkan sebuah suara khusus dan juga memancarkan sebuah gelombang frekuensi yang sangat tidak disukai oleh para nyamuk. Ketika para nyamuk mendengar atau menangkap gelombang ini mereka akan terganggu.

Ketika Anda mengaktifkan aplikasi ini secara otomatis para nyamuk tidak akan berani mendekat karena merasa tidak nyaman dengan gelombang yang dipancarkan dari smartphone Android Anda. Sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot menggunakan obat nyamuk yang dapat mengganggu  pernafasan Anda.

Anda tidak perlu lagi menggunakan obat nyamuk bakar ataupun lotion anti nyamuk. Anda tinggal mengunduh kemudian menginstal aplikasi ini maka Anda dapat terhindar dari serangan nyamuk-nyamuk nakal dan juga berbahaya.

Berikut ini Sekilas Cara Kerja Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk :

aplikasi ultrasonic pengusir nyamuk untuk android

Informasi Aplikasi :
Nama : UltraSonic Pengusir Nyamuk
Versi Aplikasi : Build 2.0
Size : 3.94 mb
Android : 4.0 dan lebih tinggi
Format : Apk

Cara Kerja Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk :

Cara kerja dari UltraSonic Pengusir Nyamuk ini cukup simpel namun dampak yang diberikan sangatlah luar biasa. Aplikasi ini menyediakan 12 macam tingkatan frekuensi yang dapat mengusir nyamuk, mulai dari 8 kHz hingga 22 kHz. Anda dapat memilih frekuensi mana yang dapat membuat nyamuk merasa terganggu dan tidak nyaman.

Ketika nyamuk merasa terganggu dengan suaranya, maka biasanya mereka akan langsung menghindari suara tersebut. Namun jika Anda bingung untuk menentukan frekuensi suara mana yang cocok, Saran Saya gunakan Frekuensi 14 - 16 kHz.

aplikasi ultrasonic pengusir nyamuk untuk androidaplikasi ultrasonic pengusir nyamuk untuk android

Efek yang diberikan dari alat ini sebenarnya juga tergantung dari kualitas speaker smartphone Anda. Jika smartphone Anda memiliki speaker yang baik tentunya efek yang diberikan akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Dengan didukung dengan perangkat yang bagus tentunya hasil dari aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk akan lebih optimal. Jika perangkat Anda tidak mendukung, maka Anda juga dapat menghubungkannya dengan speaker eksternal yang lebih baik.

Anda tidak perlu khawatir gelombang suara dari aplikasi ini akan mengganggu tidur Anda. Pasalnya, gelombang frekuensi yang dihasilkannya tidak dapat didengarkan manusia. Sekalipun terdengar mungkin hanya sedikit saja sehingga dijamin tidak akan mengganggu waktu istirahat Anda.

Manfaat Lain dari Aplikasi UltraSonic Pengusir nyamuk :

Berdasarkan beberapa penelitian aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk ini tidak hanya ampuh membunuh nyamuk namun juga sangat berguna untuk membunuh segala macam bentuk serangan dari serangga lainnya. Beberapa serangga tersebut di antaranya adalah lalat, kecoa, dan sejenisnya.

Gelombang frekuensi unik yang dihasilkan oleh UltraSonic Pengusir Nyamuk ini dapat menghindarkan Anda dari gangguan para serangga tersebut. Bahkan UltraSonic Pengusir Nyamuk ini dapat difungsikan sebagai pengusir tikus. Anda hanya perlu mengatur frekuensi yang sesuai untuk setiap gangguan hewan tersebut.

Download Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk : 

Dari ulasan di atas dapat disimpulkan jika aplikasi ini lebih fleksibel jika dibandingkan dengan Anda menggunakan obat nyamuk. Anda dapat tidur dengan nyenyak serta terhindar dari berbagai macam penyakit berbahaya yang diakibatkan oleh bahan kimia ataupun oleh nyamuk itu sendiri.

Aplikasi pengusir nyamuk ini juga sangat cocok digunakan ketika Anda sedang melakukan kegiatan di luar ruangan misalnya waktu kemping, hiking, dan lainnya. Pasalnya, berbagai kegiatan tersebut tidak memungkinkan Anda untuk selalu membawa obat nyamuk terlebih lagi untuk membawa obat nyamuk bakar. Bagi yang sudah penasaran, silahkan langsung download aplikasinya secara gratis.
Download Aplikasi UltraSonic Pengusir Nyamuk DISINI
  
Update Versi 2.0


EmoticonEmoticon