Wednesday, August 16, 2017

Cara Cek Kuota Kartu Axis

Cara Cek Kuota Kartu Axis - Hallo sahabat Triktrok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Kuota Kartu Axis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara cek kuota axis 2017, Artikel cara cek kuota axis 2gb, Artikel cara cek kuota axis bronet, Artikel cara cek pulsa axis, Artikel cara cek sisa kuota axis bronet, Artikel cara cek sisa kuota xl, Artikel my axis net, Artikel my.axisnet.id cek kuota, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Kuota Kartu Axis
link : Cara Cek Kuota Kartu Axis

Baca juga


Cara Cek Kuota Kartu Axis

Axis saat ini menjadi operator ponsel yang banyak diminati oleh masyarakat indonesia. Karena sejak bergabung dengan xl, axis telah mengalami perkembangan dengan ditandai semakin meluasnya jaringan axis dan axis semakin banyak memberiakn berbagai promo paketan internet yang menguntungkan bagi para pelanggannya. Apabila anda saat ini juga telah menjadi pengguna setia operator axis dan namun masih bingung dalam mencari cara cek kuota kartu axis, berikut beberapa ulasan yang berkaitan dengan langkah cek kuota axis tersebut.

Cara Cek Kuota Kartu Axis

Cara Cek Kuota Kartu Axis Dengan Cara Termudah

Untuk melakukan cara cek kuota kartu axis tersebut ia bisa dilakukan baik melalui laptop maupun melalui ponsel. Untuk cek kuota melalui ponsel anda bisa melakukan panggilan ke operator melalui nomor 123 dan setelah itu operator dari axis akan memberikan informasi detail termasuk diantaranya sisa kuota anda. Selain itu axis juga bisa dilakukan dengan mengirimkan sms ke nomor 123 dan mengetikkan kata kuota. Setelah itu anda akan menerima sms berupa balasan dari operator mengenai informasi paketan anda dan termasuk juga informasi kuota anda.

Cara Cek Kuota Kartu Axis Melalui Laptop

Cara cek kuota kartu axis melalui laptop bisa dilakukan dengan mengakses situs http://net.axisworld.co.id/package, dan setelah berhasil anda akan masuk ke dalam layanan myxl. Jika anda belum pernah masuk sebelumnya lebih baik anda masuk dulu ke menu “minta kata sandi” dan setelah itu anda akan mendapatkan password di nomor anda yang digunakan untuk proses login dan setelah itu anda bisa login dengan memasukkan password tersebut dan nomor axis anda. Setelah anda masuk anda dapat melihat berbagai informasi yang berkaitan dengan paket internet anda termasuk info sisa kuota paketan axis anda.



EmoticonEmoticon