Tuesday, December 27, 2016

10 Smartphone Android Terbaik Dan Terlaris Pada Tahun 2016

10 Smartphone Android Terbaik Dan Terlaris Pada Tahun 2016 - Hallo sahabat Triktrok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Smartphone Android Terbaik Dan Terlaris Pada Tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Smartphone Android Terbaik Dan Terlaris Pada Tahun 2016
link : 10 Smartphone Android Terbaik Dan Terlaris Pada Tahun 2016

Baca juga


10 Smartphone Android Terbaik Dan Terlaris Pada Tahun 2016


Bloggizter - Di tahun 2016 ini, penjualan smartphone cukup tinggi. Hal ini tak lepas dari sangat besarnya peran teknologi di era modern sekarang. Puluhan smartphone pun diincar oleh seluruh masyarakat dunia. Lalu smartphone apa yang paling laris di dunia? Berikut 10 smartphone paling laris di tahun 2016.
10. Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3.
Smartphone terlaris ke 10 datang dari Xiaomi yaitu Redmi Note 3. Smartphone ini dirilis Januari 2016 memiliki layar sebesar 5,5 inci dengan full HD. Mempunyai 16 warna pendukung dan menggunakan Android versi 5.1.1. Memori internalnya 16GB dan RAM 2GB. Dua kameranya sangat jernih, karena satu berukuran 16MP dan kamera depan 5MP. Selain itu, ia juga menggunakan sistem keamanan sidik jari. Terakhir, smartphone ini tahan lama karena baterainya sebesar 4000mAh.
9. Moto X Pure Edition

Moto X Pure Edition.
Ingin berdaya sporty? Maka Moto X Pure Edition jawabannya. Smartphone yang dirilis satu seri setiap tahunnya ini menjadi salah satu andalan Moto dalam penjualan smartphone. Denga layar sebesar 5,2 inc, full HD, dan menggunakan versi 6.0 Marshmallow, smartphone ini cocok digunakan untuk multitasking dan bermain game. Kamera belakang berukuran 13MP denganautofocus, flash, dan sepertiga sensor facedetection serta kamera depan 2MP. Ukuran baterainya 2300mAh.
8. LG Nexus 5X

LG Nexus 5X.
Smartphone yang dirilis pertengahan tahun 2016 ini menjadi salah satu smartphone terlaris di dunia dan menjadi yang terbaik dari karya LG. Ringan dan baterai tahan lama adalah andalannya. Layarnya sebesar 5,2 inci dengan menggunakan Android versi 6.0 Marshmallow. RAMnya 2GB dan memori 32GB. Kamera belakangnya sebesar 12,3MP. Cocok untuk rekaman video karena memiliki laser autofocus.
bersambung ke halaman 2...


Samsung Galaxy Note 5.
10 Smartphone Paling Laris Di Tahun 2016 (2)
7. Samsung Galaxy S6

Samsung Galaxy S6.
Tahun 2016, Samsung merupakan vendor dengan penjualan smartphone di dunia. Salah satu yang menjadi andalan perusahaan asal Korea Selatan ini adalah Galaxy S6. Diluncurkan awal tahun, Galaxy S6 mampu memikat pengguna dengan layar sebesar 5,1 inci. RAM 3GB dan mempri 32GB sampai 64GB. Cocok untuk web browsing, game, dan multitasking. Kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP, keduanya ada sistem optical image stabilization.
6. Sony Xperia Z5

Sony Xperia Z5.
Baru rilis di kuartal keempat tahun 2016, Xperia Z5 mampu memikat masyarakat dunia. Bahkan ia bisa bersaing dengan smartphone lainnya seperti Samsung dan Apple. Dari sekian banyak keunggulannya, yang paling menarik perhatian adalah kejernihan kamera belakang maupun kamera depannya. Kamera belakang bahkan memiliki ukuran 23MP. Sangat cocok untuk mengambil foto dan membuat video. Dengan layar sebesar 5,5 inci, Xperia Z5 hadir dalam versi Android 6.0 Marshmallo.
5. Samsung Galaxy Note 5
Smartphone terlaris nomor 5 adalah Galaxy Note 5. Smartphone ini hadir di awal tahun dan booming sampai sekarang. Salah satu keunggulannya adalah adanya pencil touchscreen. Layarnya cukup besar dengan 5,7 inci. Keunggulan lainnya adalah kamera belakang yang sebesar 16MP dan memiliki autofocus tinggi, PDAF, geo tagging (lokasi Anda berada), dan face detection.
4. Huawei Nexus 6P

Huawei Nexus 6P.
Secara mengejutkan, Huawei berhasil masuk dalam jajaran tiga besar vendor dengan penjualan smartphone tertinggi di dunia tahun 2016. Total 9,3 persen penjualan smartphone datang dari Huawei dan seri smartphone mereka yang terlaris adalah Nexus 6P. Besar LED mencapai 5,7 inci dengan versi Android 6.0 Marshmallow. RAM 3GB dan memori 32GB. Kamera belakang 12,3MP dan kamera depan 8MP, keduanya mempunyai kualitas sama baiknya.
bersambung ke halaman 3...


Apple iPhone 6S.
10 Smartphone Paling Laris Di Tahun 2016 (3)
3. LG G5

LG G5.
Tiga besar smartphone terlaris pertama adalah LG G5. Dengan 820 processor, smartphone ini menggunakan versi Android 6.0.1 dan ukuran layar 5,3 inci. Dirilis pada kuartal kedua tahun ini, smartphone ini unggul karena kameranya. Kamera belakang 16MP dan kamera 8MP, nyaris mirip kamera dari seri iPhone. Apalagi didukung bright selfie dan low light.
2. Apple iPhone 6S
Rasanya tidak mungkin mahakarya dari Apple tidak masuk dalam jajaran smartphone terlaris di dunia. Walau merilis tiga seri iPhone, namun iPhone 6S keluar sebagai yang terbaik mengalahkan seri SE dan iPhone 7 yang baru keluar dikuartal keempat ini. iPhone 6S memiliki layar lebih kecil daripada smartphone lainnya, hanya 4,7 inci namun spesifikasi layar full HD, 3D touch, dan menggunakan retina resolution. Kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP. Keduanya ada sensor, slow motion, exposure control, dan jangan lupakan cocok untuk facetime.
1. Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7.

Dan inilah dia smartphone paling laris di tahun 2016, Samsung Galaxy S7. Praktis smartphone ini sebagai bayaran Samsung atas kegagalan mereka pada Galaxy Note 7 yang dirilis pada kuartal ketiga. Ketika smartphone ini dirilis, banyak pengguna yang mengalihkan smartphone mereka ke Galaxy S7. Layarnya sebesar 5,5 inci, cocok untuk web browsing dan multitasking, kamera belakang 12MP dengan camera dual dan pixel teknologi, serta memori sebesar 32GB.


EmoticonEmoticon