Wednesday, August 16, 2017

Cara Cek Kuota Axis Di Hp

Cara Cek Kuota Axis Di Hp - Hallo sahabat Triktrok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Kuota Axis Di Hp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara cek kuota axis 2017, Artikel cara cek kuota axis 2gb, Artikel cara cek kuota axis 5gb, Artikel cara cek kuota axis bronet, Artikel cara cek sisa kuota axis bronet, Artikel cara mengecek kuota axis 2017, Artikel my axis net, Artikel my.axisnet.id cek kuota, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Kuota Axis Di Hp
link : Cara Cek Kuota Axis Di Hp

Baca juga


Cara Cek Kuota Axis Di Hp

Saat ini operator axis banyak menjadi pilihan utama oleh masyarakat di indonesia. Karena selain jaringannya yang telah semakin luas, operator axis telah juga banyak memberikan berbagai paketan internet yang menguntungkan seperti paket internetgaul axis, paket bronet axis, dan berbagai paketan lainnya. Apabila anda saat ini juga telah menjadi pengguna setia axis namun masih belum mengetahui caracek kuota axis di hp anda, berikut beberapa cara akses kuota axis melalui hp yang bisa anda lakukan serta dengan cara yang sangat mudah.

Cara Cek Kuota Axis Di Hp

Cara Cek Kuota Axis Di Hp

Saat ini telah memberiakn berbagai kemudah untuk mengakses berbagai hal yang berkaitan dengan info yang anda butuhkan termasuk info kuota axis anda. Cara cek kuota axis di hp yang bisa anda coba diantaranya ialah dengan mengirim sms ke operator axis, yaitu dengan mengetikkan kata KUOTA dan kirim ke 123. Setelah itu operator akan mengirimkan sms balasan mengenai info paketan anda termasuk sisa kuota anda. Selain itu cara selanjutnya bisa dilakukan dengan menanyakan langsung pada operatornya dengan menghubungi nomor 123 dan ikuti beberapa instruksinya. Setelah itu operator akan memberikan info detail mengenai paketan yang anda gunakan.

Cara Cek Kuota Axis Di Hp

Cara cek kuota axis di hp juga bisa dilakukan dengan menggunakan code usd. Untuk mengaksesnya tekanlah tombol *123# setelah tekan tombol panggilan. Setelah itu akan muncul sebuah menu yang berisi beberapa pilihan, untuk mengaksesnya pilihlah nomor 7 yang bertuliskan my info. Kemudian saat muncul menu selanjutunya pilihlah nomor 3 yang tertulis cek kuota paket setelah itu kirim. Setelah selesai tunggulah beberapa saat dan anda akan mendapatkan informasi dari opertaor termasuk info sisa kuota anda.



EmoticonEmoticon