Wednesday, August 16, 2017

Cara Cek Kuota Axis Unlimited

Cara Cek Kuota Axis Unlimited - Hallo sahabat Triktrok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Kuota Axis Unlimited, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara cek kuota axis 2017, Artikel cara cek kuota axis 2gb, Artikel cara cek kuota axis bronet, Artikel cara cek sisa kuota axis bronet, Artikel cara cek sisa kuota xl, Artikel cara mengecek kuota axis 2017, Artikel my axis net, Artikel my.axisnet.id cek kuota, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Kuota Axis Unlimited
link : Cara Cek Kuota Axis Unlimited

Baca juga


Cara Cek Kuota Axis Unlimited

Saat ini operator axis telah mulai banyak diminati oleh masyarakat di indonesia. Karena sejak bergabung dengan operator xl saat ini axis telah memperluas jaringanya dan axis saat ini juga menyediakan berbagai paket internet yang menguntungkan bagi penggunanya termasuk diantaranya paket pro unlimited dengan harga yang sangat terjangkau. Apabila anda juga sedang menggunakjan paketan unlimited dari axis tersebut namun masih belum mengetahui cara cek kuota axisunlimited pada ponsel anda, berikut beberapa cara yang bisa anda coba untuk mengetahui kuota unlimited axis anda.

Cara Cek Kuota Axis Unlimited

Cara Cek Kuota Axis Unlimited Bagi Pengguna Modem

Cara cek kuota axis unlimited ini bisa anda lakukan melalui berbagai perangkat, baik laptop maupun ponsel. Jika anda menggunakan modem usb dan laptop maka lebih cara mengeceknya adalah dengan mengakses situs axis resmi yaitu http://net.axisworld.co.id/package, dan kemudian anda lakukan proses login dengan memasukkan nomor axis anda besarta passwor. Namun jika anda baru saja memasuki situs tersebut maka lebih baik anjda masuk dulu ke menu “minta kata sandi” dan kemudian passwor akan terkirim secara otomatis ke nomor anda. Setelah anda berhasil login maka situs tersebut akan memberikan informasi mengenai paket unlimited yang anda gunakan saat ini.

Cara Cek Kuota Axis Unlimited Lewat Mobile

Selain melalui laptop dan modem cara cek kuota axis unlimited juga bisa dilakukan melalui perangkat mobile. Cara yang bisa dilakukanh adalah dengan melalui nomor operator 123 dari axis, dan setelah mengikuti beberapa insruksi anda akan mendapatkan jawaban mengenai kuota unlimited anda dari operatornya. Selain itu cek kuota juga bisa dilakukan melalui sms. Caranya adalah dengan mengirim ke 123 dengan mengetikkan kuota. Setelah itu anda akan mendapatkan sms balasan dari operator mengenai informasi yang berkaitan dengan paketan unlimited anda termasuk tentang kuota.



EmoticonEmoticon