Wednesday, August 16, 2017

Cara Mengecek Kuota Kartu Axis

Cara Mengecek Kuota Kartu Axis - Hallo sahabat Triktrok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengecek Kuota Kartu Axis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara cek kuota axis 2017, Artikel cara cek kuota axis 2gb, Artikel cara cek kuota axis bronet, Artikel cara cek pulsa axis, Artikel cara cek sisa kuota axis bronet, Artikel cara cek sisa kuota xl, Artikel my axis net, Artikel my.axisnet.id cek kuota, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengecek Kuota Kartu Axis
link : Cara Mengecek Kuota Kartu Axis

Baca juga


Cara Mengecek Kuota Kartu Axis

Axis saat ini menjadi provider mobile yang banyak diminati oleh masyarakat di indonesia. Karena sejak bergabung dengan xl, axis mulai mengembangkan jaringannnya menjadi lebih luas dan iapun juga memberikan berbagai paketan yang terjangkau dan diminati oleh banyak masyarakat. Jika anda berminat juga telah menjadi pengguna paketan internet dari axis namun masih belum mengetahui cara mengecek kuota kartu axis yang tepat dan mudah, berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengakses kuota axis tersebut.

Cara Mengecek Kuota Kartu Axis

Cara Mengecek Kuota Kartu Axis Dengan Cara Yang Mudah

Cara mengecek kuota kartu axis yang mudah dilakukan adalah dengan mengakses kode usd melalui hp anda. Caranya ialah ketikkan kode *123# dan setelah itu akan muncul suatu menu, dan dari menu tersebut pilihlah menu ke-7 yang bertuliskan my info dan setelah itu akan muncul menu selanjutnya. Dari menu tersebut pilihlah nomor 3 yang bertuliskan cek kuota paket dan tunggu beberapa saat dengan balasan berupa info paketan anda termasuk kuota anda. Selain itu anda juga bisa mendapatkan info kuota tersebut dengan menghubungi nomor 123 dan ikuti beberapa instruksinya. Setelah itu anda akan mendapatkan info kuota dan berbagai info lainnya dari operator.

Cara Mengecek Kuota Kartu Axis Melalui Website Resmi

Cara mengecek kuota kartu axis juga bisa dilakukan melalui modem usb. Caranya adalah dengan mengakses http://net.axisworld.co.id/packagekemudian lakukan proses login  dengan memasukkan nomor ponsel dan passwor. Namun jika anda belum memiliki password masuklah terlebih dahulu ke menu “minta kata sandi” dan kemudian password akan masuk ke nomor anda secara otomatis. Setelah proses login berhasil maka anda akan mendapatkan berbagai info yang berkaitan dengan paket internet anda melalui situs tersebut.



EmoticonEmoticon