Wednesday, August 16, 2017

Cara Cek Kuota Axis Bronet

Cara Cek Kuota Axis Bronet - Hallo sahabat Triktrok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Kuota Axis Bronet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara cek kuota axis 2017, Artikel cara cek kuota axis 2gb, Artikel cara cek kuota axis 5gb, Artikel cara cek kuota axis di hp, Artikel cara cek sisa kuota axis bronet, Artikel cara mengecek kuota axis bronet, Artikel my axis net, Artikel my.axisnet.id cek kuota, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Kuota Axis Bronet
link : Cara Cek Kuota Axis Bronet

Baca juga


Cara Cek Kuota Axis Bronet

Axis adalah salah satu provider mobil di indonesia yang banyak diminati oleh masyarakat di indonesia. Karena selain jaringaannya yang telah mulai meluas axis juga seing memberikan berbagai paketan internet yang terjangkau. Salah satu paketan yang diminati oleh masyarakat ialah paket bronet axis, yang memiliki kecepatan akses hingga 7.2 mbph serta memiliki harga yang sangat terjangkau. Jika anda saat ini juga tewlah menjadi penguna paket bronet axis dan masih kebingan dalam mencari cara cek kuota axis bronet, berikut beberapa langkah yang bisa anda lakukan.

Cara Cek Kuota Axis Bronet

Cara Cek Kuota Axis Bronet Lewat Situ Axis

Bagi pengguna paket internet bronet melalui modem usb cara cek kuota axis bronet yang bisa anda lakukan adalah dengan mengakses situs http://net.axisworld.co.id/package, dan setelah masuk lakukan proses login dengan memasukkan password dan nomor hp anda. Bagi yang pertama kali masuk maka masuklah terlebih dahulu ke menu “minta kata sandi” dan password tersebut akan masuk ke nomor anda secara otomatis. Setelah anda berhasil login maka anda informasi mengenai paket bronet yang anda gunakan saat ini akan muncul dengan sangat detail termasuk info kuota anda.

Cara Cek Kuota Axis Bronet Dengan Mengakses Di Hp

Cara cek kuota axis bronet yang selanjutnya ialah dengan mengakses melalui ponsel anda. Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menghubungi nomor operator axis melalui nomor 123. Setelah itu akan muncul beberapa instruksi yang perlu diikuti dan kemudian opeator akan memberiakn informasi mengenai paketan bronet anda termasuk info kuota. Selain itu anda juga bisa mengetahui info kuota dengan mengakses kode ussd *123#, kemudian akan muncul menu dengan beberapa pilihan dan pilihlah menu nomor 7 bertuliskan my info. Setelah itu saat anda memasuki menu kedua pilihlah menu ke-3 yaitu cek kuota paket dan tunggulah beberapa saat. Kemudian tunggu beberapa saat dan info mengenai paketan bronet termasuk di dalamnnya info kuota akan muncul.



EmoticonEmoticon